Cara Meramaikan Warnet Yang Mulai Sepi

Cara Meramaikan Warnet Yang Mulai Sepi - Pasti kalian para pengusaha menginginkan warnet ramai pengunjung kembali ketika pengunjung warnet anda sudah mulai sepi, ingin usahwarnet anda selalu ramai dan tidak membuat pengunjung warnet anda Selingkuh ke Warnet lain bukan ? . Nah kali ini saya akan membagikan beberapa tips yang sangat ampuh kepada kalian semua untuk Meramaikan kembali warnet anda ...

Warnet Ramai

Tips Menarik Pengunjung Warnet

1. Speed (Kecepatan).

ini adalah Point Pertama Jika anda ingin Menarik kembali pengunjung yang kabur dari warnet anda dan meramaikan warnet anda dengan speed yang kencang otomatis pengunjung akan betah karena tidak mengalami lola lambat ketika streaming dan Bermain game online tidak Lag dan patah-patah, Ketika warnet anda lola mereka akan kesal dengan lola dan tidak cepatnya kases internet juga bermain game online. Coba ke Paket Internet Untuk warnet Game Online untuk melihat harga dan kecepatan akses internet .

2. Uptodate (Selalu Update).

Warnet yang selalu update pasti pengunjung akan betah ... Kenapa ? ya Seperti Game ketika update nah si pengunjung harus menunggu lama untuk update dan mereka merasa rugi jadi coba untuk updatekan Game Online ketika pengunjung belum datang. Dan Software Aplikasi yang selalu di Update Otomatis pengunjung akan CInta pada warnet yang selalu Update ... Bisa anda liat di Game Online yang wajib ada DiClient Warnet dan info lengkapnya

3. Rapi.

Ketika warnet tertata rapi seperti meja yang tersusun dengan rapi dan Cpu dan peralatan lainnya tersusun rapi membuat penglihatan lebih nyaman ketika pengunjung datang dan bermain jika warnet yang berantakan pasti si pengunjung akan risih dan tidak betah berlama-lama Di Warnet anda . Coba liat trik berikut Cara Menata Rapi Warnet Game Online .

4. Bersih.

ini adalah point penting banyak warnet yang tidak memperdulikan point ini. saya pernah ke warnet dan disana sangat kotor banyak debu sampah bahkan BAU. Dengan Mempunya ruangan warnet yang Bersih dan tidak ada sampah kotoran dan debu pengunjung akan merasa tenag dan rapi apalagi warnet anda wangi dan sejuk,Coba anda sediakan Asbak Bagi para perokok sediakan kotak sampah yang bisa buka tutup Bersihkan warnet tiap hari setiap warnet akan tutup, Pasang atau semprotkan pengaharum ruangan yang wangi natural :) . DI jamin warnet anda ramai dan ingat point penting lainnya.

5. Promosikan warnet anda.

banayak warnet yang mempromosikan warnetnya untuk meramaikan warnetnya nah anda juga buatlah promosi warnet anda kepada orang semisalnya beri selembaran warnet pasang iklan di blog ataupun di facebook berikan system paket siang malam, beritahu kepada pengunjung anda kelebihan warnet anda . nah pastinya dengan menggunakan cara itu warnet anda akan di kenal banyak orang .

nah Coba kalian lakukan 5 Point tadi di jamin beberapa hari warnet anda akan ramain di kunjungi orang lagi. karena ketatnya persaingan warnet saat ini penting kalian lakukan tips tadi untuk bisa menang melawan warnet yang lebih lama.


Jika Warnet anda Sudah ramai dan kadang kala ada komputer yang hang lag maupun lelet coba Baca trik ini Cara Mengatasi Komputer/laptop Lag(Lelet) SECARA AMPUH

0 komentar