Game Online yang wajib ada DiClient Warnet dan info lengkapnya

Game Online Terlaris saat ini saya akan membahasnya, dengan memasang game online terbaik dan banyak di gemari para gamers akan mmbuat warnet kita akan bertambah ramai, jadi dengan menyediakan game apa yang dibutuhkan para gamers diwarnet kita dan inilah game game yang wajib di install di Client warnet menurut Tiga Garpu Patah.

Game Online yang wajib ada DiClient Warnet dan info lengkapnya

Game online wajib ada di pc Client warnet

Dan ini gamenya :

1. Point Blank.
game satu ini sangat wajib ada di warnet kalau ingin warnet anda ramai, karena para gamers online suka dengan game perang.
Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force 

2. Lost Saga.
dan game ini juga sangat wajib di install para abg anak sekolah dan bahkan orang dewasa suka dengan game satu ini karena permainannya yang lucu dan keren.
Lost Saga adalah game bebas-untuk-dimainkan dan pertarungan MMORPG. Dikembangkan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "Z8Games" di Amerika Serikat, "Asiasoft" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia

3. Atlantica.
Game MMORPG ini pas untuk warnet karena banyak pecinta game MMORPG memainkan ini.
Untuk meneruskan perjalanan berbahaya yang ditakdirkan untukmu sebagai seorang keturunan dari Atlantis. Untuk menemukan tanah leluhurmu, yang hilang dari muka bumi dahulu kala. Untuk memenuhi takdirmu: Menyelamatkan ras manusia dari efek Oriharukon yang menghancurkan, sumber dari kekuatan penghancur milik Atlantis.  Kamu akan memulai sebuah perjalanan besar yang akan membawamu ke tempat-tempat yang misterius dan berbahaya di seluruh dunia, sepanjang sejarah waktu dan kehidupan manusia. Kamu akan memasuki pertarungan-pertarungan yang tak terhitung jumlahnya melawan makhluk-makhluk legenda dan ciptaan aneh, yang bermutasi dan mematikan karena efek dari Oriharukon. Selain itu, kamu harus membantu para prajurit bayaran yang kamu temui sepanjang perjalanan, melawan musuh bersama-sama. Kamu akan mengumpulkan petunjuk-petunjuk dari peradaban lama yang tersisa, yang akan membawamu ke tanah yang hilang Atlantis, serta rahasia-rahasia yang ada di dalamnya.

4. Ragnarok 2.
Ragnarok Online (RO, bahasa Korea: 라그나로크 온라인) adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.

Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Game ini dibuat oleh Gravity Corporation. Pada hari Rabu, selalu diadakan maintenace minggu yang mana client RO selalu diperbarui setiap saat untuk menambah kenyamanan bermain serta menambahkan hal-hal, barang, kota-kota baru, maupun event tertentu.

Hampir seluruh versi resmi (official) RO sudah memasuki masa komersil di mana pemain harus membayar untuk bermain (pay-to-play). Perlu dibedakan, terdapat pula private server yang merupakan server tidak official (ilegal) dan tidak ada toleransi dari Gravity serta penyelenggara RO di seluruh belahan dunia.

5. Audition Ayodance
Audition Online (Korean: 오디션 온라인), dikenal juga sebagai Dancin' Paradise di Jepang, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekrang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).
Di Korea Selatan versi PSP (dinamai Audition Portable) dan versi ponsel diedarkan pada 1 Juni 2007 dan 4 Juni 2007.
Pada 12 Juni 2008, Audition Korea sekarang telah mencapai Versi ke-2 (Audtion 2). Audition 2 menghadirkan interface yang baru, sistem suara, dan ekspresi yang lebih baik.
dan pada 15 agustus 2013, Audtion korea telah merilis audition versi ke-3 (World in Audtion).

6. Counter Strike Online.
Counter-Strike adalah game FPS (First Person Shooter) legendaris berbasiskan jaringan / LAN (Local Area Network, tidak memerlukan internet) yang dikenal oleh semua pecinta FPS di seluruh dunia. Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Game ini dikembangkan oleh Nexon dari Korea Selatan dan Valve. Counter Strike berkisah tentang Terrorist (TR) yang selalu berseteru dengan Counter Terrorist (CT)

7. Modoo Marble.
Modoo Marble adalah permainan board game yang populer dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman atau keluargamu untuk menikmati Modoo Marble yang seru dan menyenangkan.

8. Dragon Nest.
Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.

9. Dota 2.
Dota adalah singkatan dari Defense of The Ancients, sebuah game bergenre RTS yang dibuat oleh Valve Corporation dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients pada Warcraft III: Reign of Chaos dan The Frozen Throne. Diumumkan secara formal pada 13 Oktober 2010 lewat website dari majalah Game Informer,[1] Permainan itu sekarang sedang menjalani fase Beta dan dijadwalkan untuk dirilis penuh pada 2012.[2]Meski business model game itu telah di selesaikan, Dota 2 akan dirilis lewat download pengiriman konten platform oleh Valve Steam, di mana permainan itu telah dikembangkan untuk berjalan secara eksklusif untuk baik peluncuran permainan dan pengiriman update.[2] Saat ini Dota 2 sudah berjalan pada Microsoft Windows, Ubuntu dan Mac OS x.

10. Elsword.
Elsword adalah MMORPG berbasis client berdasarkan Manga kartun seri populer yang berasal dari Asia . Pemain memiliki kesempatan untuk mengambil peran salah satu dari tiga karakter Elsword dan menjelajah dunia di sekitar mereka dengan tujuan menghancurkan kekuatan jahat yang mengintai. Ada ratusan quests untuk menyelesaikan dalam fantasi role-playing game Elsword , yang dapat diselesaikan sendirian atau sebagai bagian dari pesta. Dengan roaming di seluruh dunia sebagai sebuah pesta, Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk mengatasi lawan Anda dan kemajuan lebih lanjut dalam MMORPG Elsword. Karakter Anda akan tumbuh dan berkembang menjadi pahlawan yang kuat karena Anda mendapatkan pengalaman dalam permainan. Karakter Anda dapat mengembangkan berbagai keterampilan, termasuk menguasai kelas pekerjaan khusus. Dalam berbasis client game online Elsword Anda dapat bermain dengan tiga karakter yang berbeda, Elsword , Aisha dan Rena . Elsword adalah pedang pendek - marah tapi ambisius , yang unggul di pertempuran jarak dekat dan kerusakan serangan fisik yang tinggi . Aisha adalah mage kuat yang bergantung pada dirinya kemampuan spell -casting untuk menghancurkan lawan-nya , dan dapat menyesuaikan serangan ke unsur alami rakasa itu . Rena adalah elf yang bergantung pada kedua persenjataan jarak jauh dan keterampilan sihir untuk membunuh musuh-musuhnya , dan dapat melayang di udara dengan melompat ganda nya . Masing-masing karakter memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri , dan masing-masing memiliki potensi untuk tingkat atas dan belajar keterampilan baru dan kemampuan agresif .

Jika Kalian Telah memasang Game - Game diatas dan serasa ngelag dan kadang kadang hang Coba Kalian Membaca yang satu ini Cara Mengatasi Komputer/laptop Lag(Lelet) SECARA AMPUH


Pasti kadang warnet kita mulai sepi dan sedikit pengunjung nah oleh karena itu coba anda membaca Cara Meramaikan Warnet Yang Mulai Sepi

Nah itulah 10 game online yang wajib di instal di client warnet dan info gamenya terlengkap.

0 komentar