Tips menghemat Kuota Internet Modem Paling Ampuh

Tiga Garpu Patah - Banyaknya kebutuhan internet seperti liat youtube mengambil file-file di google dan yang lainya bisa membuat kuota kita tidak terasa cepat terkuras habis, jadi harus membeli kuota yang mahal untuk membutuhi kehidupan internet kita jadi kita harus pintar-pintar untuk menghemat kuota untuk berhemat nah bagaimanakah untuk mengakalinya simak tutorial berikut dengan seksama.

wirnoto melihat modem


Cara Menghemat Kuota/Pulsa Modem Tetap Awet

Dengan menggunakan tips dari ane di jamin deh kuat nahan tuh kuota sampai 30 hari mendatang, simak dengan seksama ya jangan sampai kedip Ciaaa Bercanda sob jadi lumayan Simple kalo ingin Menghemat Kuota Modem tidak perlu Keluar keringat dan Sakit perut Ciaaa lanjut deh ke Tutorial Menghemat Kuota Modem.

8 Cara Ampuh Menghemat Pulsa/Kuota Modem ala Anak Kos.

1. - Ketika Browsing jangan Terlalu banyak membuka Tab pada Browser.
Kenapa ? Karena Kalo Kebanyan dalam waktu yang sama ya sudah pasti si Kuota bakalan Berabal kemana-mana dan Siapkan Tisu karena kehabisan kuota.

2. - Hindarkan  dari  jangkauan Youtube dan Streaming lainya.
Kenapa ? Karena dengan menonton youtube dan streaming lainnya akan mengurangi kuota/pulsa secara drastis, Streaming sama seperti Donlot tapi streaming nyicil donlotnyah :v jika tidak serasa penting sekali lebih baik urungkan niat anda :).

3. - Jangan Sering Donglot yang tidak Penting.
Karena donglot akan menghabiskan banyak pulsa dan kuota kaya ane donglot kagak karuan besoknya nangis kehabisan pulsa/kuota.

4. - Jangan uplod hal yang tidak Begitu Penting.
Sama dengan donglot Uplod juga sama halnya cuman kebalikan ajah dan menyedot pulsa/kuota gede juga :v Ga maukan besoknya atau langsung habis :v .

5. - Matikan update otomatis pada windows Letop/Komputer agan.
kan kalo aktif bisa berabal tuh kuota tanpa sepengetahuan agan .

6. - Jika Ingin Browsing Coba Gunakan Mobile View Saja.
Supaya lebih hemat dan irit Pulsa Ciaaa ...

7. - Jangan Kebanyakan Chating sama pacar agan. 
Kenapa ? Ya karena dengan chatingan kouta akan mengalir lebih baik ketemuan langsung sama pacar ente dan bagi yang Jones maaf ini tidak berlaku Ciaaa ...  Maaf ya vroh ...

8. - Matikan extension atau add-ons pada browser Yang Tidak penting. karena addons pada Mozilla atau Extension pada Crome akan memmungut pulsa/Kuota anda dan tidak terasa tiba-tiba AMbles Tuh .

nah gimana kedelapan cara tadi semoga membuat anda lebih berhati-hati untuk menggunakan internet supaya tidak kehabisan begitu saja. jika Tips Tadi berguna bagi anda ya tidak salahnya untuk klik like atau sharelah ama teman ente . Ciaaa ... Jossss

nah selesai sudah artikel  Tips menghemat Kuota Internet Modem Paling Ampuh dan mungkin anda tertarik dengan Cara Mengganti Suara/Bunyi Komputer Ketika Di nyalakan.

0 komentar